JaLaN-jalan_Malam

Jalan-jalan malam's blog adalah blog yang diperuntukkan baik komunitas nait walkers.

Wednesday, August 09, 2006

POSTING PERTAMA


Ha...ha... akhirnya nih blog selesai.
blog ini diperuntukkan bagi semua member yang mendapat password & username.
Keanggotaan bersifat terbatas. Tetapi bagi member..layanan tanpa batas. Silahkan temen2 member mengisi blog ini, memperindah, mempercantik dan menjadikan blog ini sebagai blog untuk kita berbagi semuanya...

Selamat menikmati..blog ini dari qta,oleh qta tetapi untuk semua...
Blog ini terinspirasi saat kita lagi ngobrol2 di kantor, nyiapin laporan gladi dan menyelesaikan tugas kita yg berjibun. bayangin aja, qta disuruh ngrekap 60.00 data( mampus.. kering d dpn komputer). tetapi setelah mendengarkan lagu Tears in heaven, qta jd semangat dan terinspirasi.. qta jg terinspirasi oleh Mbak Larissa.... blognya bagus banget and membangun banget.. coba deh.. larissafhp.blogdrive.com.
Sekian dulu temen2,, udah pegel banget nih mata (kalo bisa ngomong, mungkin dah njerit, minta tidur). apa boleh buat, semuanya jadi coklat...